Sabtu, 16 Januari 2010

hujan2 enaknya ;pijat

hi dari pada capek di tahan lebih baik ke sini aja tak pijat yg merata dari atas sampa..i bawah ok ya

5 komentar:

  1. ih mas don7uan kami health massage udah sini aja di jamin segar sehat luar dalam tak tunggu ya

    BalasHapus
  2. HUB 081 333 114 115
    Obat Aborsi - Di zaman yang sudah tua ini, banyak pergaulan bebas yang sudah merusak moral. Mulai dari lingkungan keluarga, pergaulan bebas, dan bahkan untuk berselancar hal negatif di internet kini mudah sekali diakses. Tentunya ini semua menjadi prihatin atas kegagalan negara mendidik dan mengawasi generasi mudanya, sungguh miris. Tindakan aborsi banyak sekali kita jumpai di Indonesia, penjualan obat aborsi secara bebas dengan modus tertentu, atau praktek terselubung klinik aborsi sudah menjadi rahasia umum di dunia hitam. Semua ini tak lepas juga dari kurangnya perhatian negara dan ruang lingkup terkecil yaitu orang tua.

    Kasus kehamilan di luar nikah membuat tindakan aborsi merajalela. Tak ayal, pemerintah pun cukup sulit mengatur praktek pembunuhan manusia ini. Dengan alasan tertentu banyak orang yang memilih jalan untuk aborsi. Pikiran mereka sudah gelap, karena belum siap ke jalur pernikahan dan memiliki anak. Ya, karena ini juga bisnis jual obat aborsi semakin ramai, walaupun ada tujuan "baik" yang mereka selamatkan. Sebenarnya kasus kehamilan di luar nikah juga banyak di jumpai di negara-negara lain, penjualan jamu telat bulan tradisional hingga obat penggugur kandungan modern begitu marak dijual secara terselubung.

    Banyak remaja putri yang sedang menjalin hubungan di luar nikah (pacaran) cemas karena telat haid. Mungkin karena tidakan yang mereka lakukan dengan pasangan prianya, namun juga karena kebodohan pasangan tersebut yang mengaggap "hamil" karena terlambatnya haid. Karena belum tentu hamil walaupun terlambat datang bulan, faktor hormon, stress juga berpengaruh terhadap kelancaran datang bulan. Mereka yang telat datang bulan, biasanya membeli obat telat datang bulan yang ampuh (katanya) yang biasa beredar di pasaran. Tapi jangan salah, obat seperti ini juga ada efek negatifnya yang berbahaya walaupun dari merk dagang terkenal. Kecuali Anda memlilih obat terlambat datang bulan yang alami dari racikan rempah-rempah sendiri (jamu telat datang bulan).

    Tapi jika obat terlambat datang bulan paling ampuh sekalipun tidak membuat Anda haid, ini dia yang bikin Anda semakin panik. Pastinya semakin Anda menduga-duga hal negatif dan memikirkan perbuatan apa saja yang telah dilakukan. Namun Anda harus hati-hati, karena efek dari "berpikir" atau stress malah bisa menghambat haid Anda. Tapi jika Anda telah berbuat hal negatif sebelumnya, coba langsung test kehamilan Anda menggunakan tespack. Karena kehamilan itu tidak terasa!
    - See more at: http://www.rajaaborsi.com/2013/10/obat-aborsi-aman-dan-terpercaya.html#sthash.VTRBlONr.dpuf

    BalasHapus